Persiapkan Akreditasi Prodi, ITBM Polman Rakor Dengan UMS Rappang

Wonomulyo. Kamis 24 Februari 2022, Institut Teknologi dan Bisnis Muhamamdiyah Polewali Mandar melaksanakan rapat Koordinasi dengan Universitas Muhammadiyah Sindenreng Rappang dalam rangka penyusunan borang akreditasi program studi ITBM Polman.

Dalam rakor hadir Rektor ITBM Polman lengkap dengan Civitas Akademik dan Rektor UMS Rappang bersama dengan Civitas Akademik UMS Rappang.

Rektor ITBM Polman Ir. Nursadhi saleh mengatakan bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kami selaku pemohon untuk pendampingan penyusunan Borang Akreditasi Program Studi ITBM Polman dimana UMS Rappang telah menjadi Perguruan Tinggi yang memiliki Program studi berakreditasi dan semoga ITBM Polman dapat mengikuti jejak UMS Rappang.

Maka lewat kesempatan ini kami mengharapkan dukungan dari pihak UMSRappang untuk membantu kami dalam rangka penyusunan Borang Akreditasi Program Studi dimana sejak berdirinya ITBM Polman memiliki program studi diantaranya prodi Agribisnis, Bisnis Digital dan Kewirausahaan yang belum terakreditasi dari badan akreditasi nasional perguruan tinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Sindrap atas responnya dan kesediaanya kepada ITBM Polman untuk mendampingi kami, dimana pada waktu yang lalu kami mengirimkan surat permohonan kepada majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah untuk merekomendasikan UMS Rappang mendampingi ITBM Polman dalam rangka penyususnan Borang Akrediatasi Program Studi ITBM Polman. Dan pada hari ini apa yang kami harapkan dapat terlaksana”. Kata Nursahdi Saleh

Kepada para Civitas ITBM Polman agar kiranya memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menggali dan mendapatkan informasi dan pengetahuan dalam rangka penyusunan borang akreditasi program studinya. Tambahnya. (ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.