Usai Dikukuhkan, Rektor ITBM Polman Melantik 9 Pejabat Kampus

Setelah resmi dilantik oleh Majelis Dktilitbang Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Rektor ITB Muhammadiyah Polewali Mandar, melaksanakan tugas pertamanya dengan melantik 9 pejabat struktural kampus, Rabu (14/10/2020).

Kesembilan pejabat yang dilantik yakni, Ir. Nursahdi Saleh, SM.,ST.,M.Si.,AMP, sebagai Sekretaris ITB Muhammadiyah Polman, Ketua Prodi Agribisnis, Muh. Sabir Laba, S.P.,M.Agr, Ketua Prodi Kewirausahaan, Indah Ramayani, SE.,M.M, Ketua Prodi Bisnis Digital, Rahmi Tria, S.Kom.,M.M, Ketua LPM, Muhammad Alwi, S.Pd.,M.M, Ketua LPPM, Asriandi, SM.,M.M, UPT. Pusdatin, Khaidir A, SH, UPT. Perpustakaan, Aminuddin, S,I.Pust, dan Kepala Biro AUAK, Mushabaqah, S.Ip.,M.M.

“Kita berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melayani pelaksanaan perkuliahan dikampus ini secara ikhlas, kompak dan jangan hanya melihat sesuatu kerjaan hanya dari segi finansial saja,” ujar Ir. Bahrum Bando, saat diwawancarai usai melantik pejabat struktural ITBM Polman.

Kemudian ia juga berharap dengan terbangunya sinergitas itu dapat malaksanakan catur dharma perguruan tinggi yaitu, islam dan kemuhammadiyahan, pendidikan perkuliyahan yang berjalan dengan baik, Penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Kunci agar perguruan tinggi ini maju adalam dengan membangun komitmen yang baik juga bekerja keras dan sungguh-sungguh,” terangnya.

Editor. : Ilham Usman

SUMBER : http://pilar56.id/15/10/2020/usai-dikukuhkan-rektor-itbm-polman-melantik-9-pejabat-kampus/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.