Visi, Misi dan Tujuan

VISI

“Menjadi program studi bisnis digital yang berkelas internasional dalam mendukung pengembangan potensi kedaerahan dan nasional.”

MISI

Untuk mencapai visi program studi tersebut program studi Bisnis Digital menyusun misi sebagai berikut.

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dalam bidang ilmu bisnis dan pemasaran yang memanfaatkan teknologi digital.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan mengembangkan inovasi dalam bidang bisnis digital untuk mendorong potensi pemasaran produk-produk unggulan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dan dakwah islamiah yang terintegrasi melalui program-program pemberdayaan ataupun pendidikan sehingga bermanfaat bagi masyarakat.
  4. Menjalin kemitraan industri digital dalam mendukung pengembangan potensi daerah.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang beretika islami, berjiwa kewirausahaan dan kepemimpinan, serta mampu berkompetisi secara gobal.
  2. Meningkatkan kualitas belajar mengajar di bidang bisnis secara digital, sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan publikasi ilmiah di bidang bisnis secara digital dengan menggali potensi kearifan lokal serta pengetahuan yang global.
  4. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian kepada masyarakat di bidang kewirausahaan yang adaptif dan aplikatif sesuai dengan dinamika lingkungan.